Portal Berita Online, Share Informasi Berita Terbaru Terkini dan Terupdate 2018

5 Cara Alami Menghilangkan Jerawat

Jual Aneka Obat Herbal,Obat Pembesar Penis Herbal,Pembesar Penis Alami,Alat Bantu Sex Toys,Obat Kuat Vitalitas,Obat Perkasa Herbal,Sex Toys Pria Dan Wanita,Alat Pembesar Penis Dan Payudara,Obat Pelangsing Badan Herbal,Produk Kosmetik Herbal Bebas Mercury,Suplemen Kesehatan Herbal,Aneka Kondom Dan Ring Duri Silikon Import,Obat Perangsang Wanita Serbuk Dan Cair, Obat Tahan Lama Serta Tips Info Seputar Kesehatan Dan Kecantikan

5 Cara Alami Menghilangkan Jerawat

Cara Alami Menghilangkan Jerawat – Siapa pun setuju jika jerawat menyebabkan rasa malu terutama dikalangan remaja. Banyak yang merasa  frustrasi ketika kita mencoba menghilangkannya. Melakukan hal yang salah bisa menyebabkan jerawat semakin memburuk. Berikut ini adalah beberapa langkah sederhana cara alami menghilangkan jerawat yang bisa anda praktekkan untuk mendapatkan kulit muka yang bersih dan bebas jerawat.
Cara Alami Menghilangkan Jerawat
Cara Alami Menghilangkan Jerawat
1. Sebelum anda mengobati jerawat, cobalah dulu untuk mencegah kemunculannya. Karena mencegah tentu saja lebih mudah daripada mengobati. Satu cara untuk mencegah kemunculan jerawat adalah makan makanan yang sehat. Cobalah untuk menghinadari makanan yang mengandung lemak jenuh, lemak nabati, dan makanan yang sarat dengan gula. Berbagai contoh makanan  ini adalah: kue, keripik, soda manis, makanan cepat saji, burger, coklat, dll. Sebaiknya usahakanlah untuk memakan makanan dari gandum, daging tanpa lemak (dada ayam, tuna, kalkun) sayuran, kacang-kacangan, buah-buahan, dan makanan sehat lainnya.
2. Cara lain yang efektif adalah jika anda sudah dihinggapi jerawat adalah menggunakan bawang putih. Pijat lembut seluruh wajah dengan parutan bawang putih, lakukan setiap hari selama satu minggu. Anda akan melihat perubahan seminggu setelahmelakukan hal ini.
3. Minum air adalah salah satu cara alami untuk membantu menghilangkan jerawat. Jerawat adalah salah satu tanda tubuh anda sarat dengan toksin. Dengan meminum air maka anda membilas toksin didalam tubuh anda keluar. Usahakanlah untuk meminum air sebanyak 8 gelas setiap hari.
4. Gunakan jus aprikot, usapkan ke seluruh area wajah anda yang terkena jerawat, gosokkan selama 10 menit setiap hari. Lakukanlah sampai ada tanda-tanda jerawat anda hilang.
5. Menggunakan pasta gigi, oleskan pasta gigi ke seluruh area wajah anda dan biarkan selama semalam. Ketika anda bangun pagi bilaslah wajah anda dengan air hingga bersih. Ini sangat efektif dan mudah dilakukan.
Jangan sekali kali anda mencoba untuk memencet atau meremas jerawat anda, karena itu hanya memperburuk keadaan dan menimbulkan bekas. Jika anda mulai ditumbuhi jerawat, maka segeralah lakukan sesuatu, menunda penanganannya dapat menyebabkan jerawat menyebar hingga ke punggung, pantat, maupun dada.

5 Cara Alami Menghilangkan Jerawat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown