Portal Berita Online, Share Informasi Berita Terbaru Terkini dan Terupdate 2018

SKIN 79 ALL DAY SUN POWDER SPF30 PA++

Jual Aneka Obat Herbal,Obat Pembesar Penis Herbal,Pembesar Penis Alami,Alat Bantu Sex Toys,Obat Kuat Vitalitas,Obat Perkasa Herbal,Sex Toys Pria Dan Wanita,Alat Pembesar Penis Dan Payudara,Obat Pelangsing Badan Herbal,Produk Kosmetik Herbal Bebas Mercury,Suplemen Kesehatan Herbal,Aneka Kondom Dan Ring Duri Silikon Import,Obat Perangsang Wanita Serbuk Dan Cair, Obat Tahan Lama Serta Tips Info Seputar Kesehatan Dan Kecantikan



SKIN79 All Day Sun Powder,A-DHA WHITE SERIES PAKET EKSKLUSIF,cream susu domba,Cream Walet Aloevera,cream walet platinum,cream wajah baby pink,walet bengkoang,walet biodisc,mds,cream racikan dokter,cream pemutih wajah,pemutih wajah herbal,pemutih wajah siang malam,tensung whitening,pemutih wajah,kosmetik,cream pemutih,tensung,whitening,


Tidak Seperti Bedak Tabur Biasa, SKIN79 All Day Sun Powder Memberikan Proteksi Tinggi Terhadap Sinar Matahari Dan Radikal Bebas Karena Mengandung SPF30 PA++. Bedak Ini Memberikan Perlindungan Menyeluruh Terhadap Sinar Ultraviolet, Namun Tidak Membuat Kulit Berminyak Seperti Sunscreen Pada Umumnya. Mengandung Diamond Powder Dan Blooming Jewel Complex Ekstrak Yang Dapat Mencerahkan Kulit Wajah Anda. Sebum Control Yang Bagus Sehingga Dapat Mencegah Timbulnya Komedo. Texture Dari Bedak Ini Amat Sangat Lembut Dan Silky, Sangat Ringan Sehinga Setelah Diaplikasikan Di Kulit, Anda Seperti Merasa Tidak Menggunakan Apa Pun. Bedak Ini Tidak Akan Mengering Atau Flaky, Melainkan Memberikan Efek Coverage Yang Baik Sehingga Membuat Kulit Terlihat Matte. Berfungsi Sebagai Skin Care Dan Make Up All In 1.

Bedak Ini Juga Dikemas Dalam Packaging Yang Sangat Bagus. Tutupan Bedaknya Dilengkapi Dengan Puff Untuk Pengaplikasian Yang Merata Ke Kulit. Puff Ini Sangat Mudah Digunakan Dan Memberikan Hasil Blending Yang Baik. 


No Fake Product , Produk Langsung Dari Pabrik SKIN79 Di Korea, Bukan Buatan Singapore Atau China

Deskripsi Produk:
Diamond Koleksi BB Line Menjaga Kulit Yang Sehat Dari Lingkungan Berbahaya Dan Stimulasi Sensitif Dengan Diamond Powder, Blooming Kulit Jewel Membuat Kompleks Lebih Berkilauan Dan Bersinar Seperti Perhiasan Melalui Difusi Efek Cahaya Dan Flora Bouquet Kompleks.

Bubuk Matahari Dengan Built In Puff Mudah Dan Nyaman Blok Sinar UV A Dan B Pada Satu Waktu Di Mana Saja Dan Kapan Saja Dengan Baik Dan Bahkan Bubuk Alami Dan Transparan Mencakup Cacat Kulit Dengan Ringan Menutup Pada Kulit.
Diamond Powder Dan Blooming Jewel Kompleks Yang Terdiri Dari 5 Permata Termasuk: AMETHYST Dan RUBY Membuat Kulit Lebih Bercahaya Dan Bersinar Seperti Perhiasan Dengan FLORA Bouquet KOMPLEKS Ekstrak Membuat Kulit Vital Dan Glossy Dengan Menjaga Kulit Yang Sehat Dari Lingkungan Berbahaya Dan Stimulus Sensitif.

Jenis Kulit - Kombinasi Normal

HARGA SKIN 79 ALL DAY SUN POWDER SPF30 PA++ :


SKIN 79 ALL DAY SUN POWDER SPF30 PA++ Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar