Portal Berita Online, Share Informasi Berita Terbaru Terkini dan Terupdate 2018

Cara Ampuh Dan Sehat Memutihkan Gigi

Jual Aneka Obat Herbal,Obat Pembesar Penis Herbal,Pembesar Penis Alami,Alat Bantu Sex Toys,Obat Kuat Vitalitas,Obat Perkasa Herbal,Sex Toys Pria Dan Wanita,Alat Pembesar Penis Dan Payudara,Obat Pelangsing Badan Herbal,Produk Kosmetik Herbal Bebas Mercury,Suplemen Kesehatan Herbal,Aneka Kondom Dan Ring Duri Silikon Import,Obat Perangsang Wanita Serbuk Dan Cair, Obat Tahan Lama Serta Tips Info Seputar Kesehatan Dan Kecantikan

Cara Memutihkan Gigi – Yang cari dan Baca artikel Ini yakin dah pasti GIGI nya Kuning. haha oke sob kali ini seperti apakah Cara Ampuh Dan Sehat Memutihkan Gigi tersebut, mari kita lihat penjelasan Lengkapnya dibawah ini
Cara+Memutihkan+Gigi+Secara+Alami Cara Ampuh Dan Sehat Memutihkan Gigi
Berikut 5 Cara Ampuh Dan Sehat Memutihkan Gigi.


1. Menggosok Gigi Dengan Bata Merah
Cara ini sangat jarang di ketahui oleh orang orang jaman sekarang. Karena menggosok gigi dengan bata merah adalah cara tradisi kuno jaman dulu untuk menggosok giginya. Caranya mudah cuma menghaluskan bata merah tersebut kemdian bata merah yang sudah halus di buat untuk gosok gigi Anda , 1 Bulan rutin di lakukan di jamin putih berkilau.
2. Menggunakan Taburan Garam
Caranya dengan menaburkan garam ke ujung ujung bulu sikat saat Anda akan menggosok gigi , lakukan ini rutin selama 3 minggu berturut turut alhasil gigi Anda akan terlihat putih. ( menyikat gigi sehari minimal 2x ).
3. Menggunakan Buah Stroberi
Stroberi baik untuk memutihkan gigi Anda dari segi komsumsi maupun untuk membantu menggosok gigi. Untuk membantuk gosok gigi cara nya hanya hancurkan sepotong stroberi matang dan gosokan ke gigi , tunggu hingga 5- 10 menit kemudian bersihkan menggunakan sikat dan pasta gigi.
4. Teratur Dalam Menyikat Gigi
Sikatlah Gigi Anda sesudah makan . Ingin cara yang lebih cepat ? Caranya setiap habis makan apa saja seperti cemilan dan sebagainya, Anda harus langsung sikat gigi pasta gigi apapun bebas, cara ini cukup terbukti efisien dalam 2 minggu aja pasti gigi Anda akan putih berkilau.
5. Gunakan Pasta Gigi Whitening
Apabila Gigi Anda terlalu banyak noda kuning , sering merokok dan sering konsumsi alkohon cobalah pasta gigi yang mengandung Whitening ( pasta gigi yang berperan sebagai pemutih ).
Demikianlah Informasinya saya Sampaikan Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Cara Ampuh Dan Sehat Memutihkan Gigi

Cara Ampuh Dan Sehat Memutihkan Gigi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown