Portal Berita Online, Share Informasi Berita Terbaru Terkini dan Terupdate 2018

Harga Hyundai Grand Avega

Jual Aneka Obat Herbal,Obat Pembesar Penis Herbal,Pembesar Penis Alami,Alat Bantu Sex Toys,Obat Kuat Vitalitas,Obat Perkasa Herbal,Sex Toys Pria Dan Wanita,Alat Pembesar Penis Dan Payudara,Obat Pelangsing Badan Herbal,Produk Kosmetik Herbal Bebas Mercury,Suplemen Kesehatan Herbal,Aneka Kondom Dan Ring Duri Silikon Import,Obat Perangsang Wanita Serbuk Dan Cair, Obat Tahan Lama Serta Tips Info Seputar Kesehatan Dan Kecantikan

Harga Hyundai Grand Avega – Mobil Ini saya rasa tepat Sekali ni untuk kaula muda masa kini, Mobil HyundaiGrand Avega mengusung berbagai macam kelebihan dibandingkan pesaing lainnya dalam jenis mobil hatchback dengan desain yang modis serta interior yang kompak dan sporty dengan harga yang terlalu mahal membuat Grand Avega mampu bertahan dikelasnya mobil yang di gembor – gemborkan sebagai solusi berkendara di kota – kota besar yang penuh dengan kemacetan.
hyundai+avega Harga Hyundai Grand Avega
Hyundai Grand Avega mampu dihuni 4 – 5 orang penumpang dengan kursinya yang di desain seergonomis mungkin dan dibalut dengan bahan berkualitas tinggi sehingga menambah kenyamanan dalam berkendara dengan mobil besutan Hyundai ini.
Selain itu mesin yang di usung oleh mobil Hyundai grand avega ini adalah mesin 1.396 cc gama yang menghasilkan tenaga sebesar 108 PS pada 6300 rpm, dan 13,9 kgm pada 5000 rpm, dengan system bahan bakar multi point injection. Mobil ini juga menggunakan system penggerak roda 4PWD dengan transmisi manual 5 kecepatan atau system penggerak roda depan ( FWD ) dengan transmisi  otomatis 4 kecepatan.
Dari segi keselamatan juga mobil ini hadir dengan berbagai fitur seperti ESP dan suspensi Machpreson strut stabilizer di depan dan coupled torsion beam axle dibelakang, berkat bantuan perangkat – perangkat ini menjadikan Hyundai grand avega sekaligus menjadi city car yang mudah dikendarai.
Untuk Harga Mobil Hyundai Grand Avega Rp. 181.000.000,-
Demikianlah Informasinya saya Sampaikan Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Harga Hyundai Grand Avega

Harga Hyundai Grand Avega Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown