Portal Berita Online, Share Informasi Berita Terbaru Terkini dan Terupdate 2018

kumpulan foto hot maria ozawa

Jual Aneka Obat Herbal,Obat Pembesar Penis Herbal,Pembesar Penis Alami,Alat Bantu Sex Toys,Obat Kuat Vitalitas,Obat Perkasa Herbal,Sex Toys Pria Dan Wanita,Alat Pembesar Penis Dan Payudara,Obat Pelangsing Badan Herbal,Produk Kosmetik Herbal Bebas Mercury,Suplemen Kesehatan Herbal,Aneka Kondom Dan Ring Duri Silikon Import,Obat Perangsang Wanita Serbuk Dan Cair, Obat Tahan Lama Serta Tips Info Seputar Kesehatan Dan Kecantikan

Maria Ozawa atau lebih dikenal dengan nama MIYABI adalah artis JAV yang paling terkenal di Indonesia. Berdarah campuran Jepang - Kanada ini pernah berencana membintangi film Indonesia yang berjudul "Hantu Tanah Kusir" dan "Menculik Miyabi", tetapi kedatangan Miyabi di tolak mentah mentah oleh oransasi FPI. Dan awal mengenal dan terjun di dunia film adult pada tahun 2005 bersama S1.

Miyabi terkenal dengan desahan sex yang menggoda, sehingga bagi pecinta video porno meskipun cuma mendengar saja sudah bisa mengetahui bahwa itu video dari Miyabi.lahir dan sekolah di kota Hokaido Jepang dengan tinggi badan diatas rata-rata wanita Jepang yaitu 169cm. dan untuk urusan Payudara TOP ABIS Dech, ukurannya 88cm dan Miyabi biasa memakai bra ukuran 35E.















kumpulan foto hot maria ozawa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown