Portal Berita Online, Share Informasi Berita Terbaru Terkini dan Terupdate 2018

Spesifikasi Lengkap dan Harga Advan Vandroid S5-F

Jual Aneka Obat Herbal,Obat Pembesar Penis Herbal,Pembesar Penis Alami,Alat Bantu Sex Toys,Obat Kuat Vitalitas,Obat Perkasa Herbal,Sex Toys Pria Dan Wanita,Alat Pembesar Penis Dan Payudara,Obat Pelangsing Badan Herbal,Produk Kosmetik Herbal Bebas Mercury,Suplemen Kesehatan Herbal,Aneka Kondom Dan Ring Duri Silikon Import,Obat Perangsang Wanita Serbuk Dan Cair, Obat Tahan Lama Serta Tips Info Seputar Kesehatan Dan Kecantikan

Harga Advan Vandroid S5-F - Jika dilihat secara sekilas pada desain yang dibawa oleh ponsel ini, Anda akan teringat pada Samsung Galaxy S3, karena desain dari Advan Vandroid ini memang membawa desain kokih candybar . Layar memenuhi ruang depan dari perangkat ini yang mana hanya menyisakan satu tombol fisik yang akan membawa Anda menuju Home, sama seperti kendali yang ditawarkan oleh Samsung.
Untuk kontrol navigasi lain, Anda akan temukan di dalam penampang layar seperti tombol untuk back, home, dan history. Di atas layar, terdapat sistem kamera sekunder yang tertanam, dan earpiece. Sama seperti Samsung, bahan material yang dibawa ponsel ini adalah bahan material plastik solid yang lebar. Untuk makin menambah kesan mewah di daam tubunya, Advan Vandroid menyematkan lis metal yang mengelilingi bodinya. Ketika Anda membalikkan tubuh dari ponsel ini, Anda akan melihat sebuah kamera utama yang tersemat dan juga speaker aktif yang berada di bagian bawah tubuh ponsel ini. Tombol fisik lainnya bisa Anda temukan di sekitaran sisi dari ponsel ini, seperti tombol  volume dan tombol daya sekaligus pengunci layar  di sisi kanan ponsel. Secara keseluruhan, perangkat ini memiliki dimensi sebesar 157.8 X 83.3 X 9.9 mm dan berat yang mencapai 350 gram.
bb2013x08x20xx04x07x15x3dc61d73d16ac76f0d566376434c0931xfstxupld Spesifikasi Lengkap dan Harga Advan Vandroid S5 F
Layar
Panel layar WVGA sebesar 5.7 inci ditanamkan di dalam perangkat ini yang mampu menghasilkan resolusi sebesar 1280x700p dan dengan kerapatan piksel sebesar 320dpi. Dengan resolusi yang dibawanya, perangkat ini cukup nyaman untuk digunakan terutama yang berkaitan dengan fitur multimedia. Layarnya cukup responsif sehingga Anda dapat dengan bebas memainkan segalam macam permainan atau membuka beragam aplikasi dan mengeksplorasi menu yang tersemat di dalam ponsel ini.
Dengan kerapatan yang dibawanya, layar pada ponsel ini mampu menyiratkan tampilan yang cerah dan berwarna ceria. Beragam widget dan aplikasi mampu ditampilkan secara cantik dengan warna yang rapi.
Peforma
Advan Vandroid S5 ini dibekali dengan  sistem operasi Android 4.12 Jelly Bean. Untuk menjalankan sistem operasi ini Advan Vandroid S5-F tak tanggung-tanggung meminang spesifikasi yang tinggi dalam mesinnya. Hal ini bisa Anda lihat pada prosesor quad core  dengan  chipset Mediatek MT6589 dengan clock speed  1.2 GHz. Yang mana ini berarti segala aktivitas aplikasi dan game bisa dijalankan dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan apapun.
Tak hanya berhenti disitu, Advan Vandroid ini juga memperhatikan detail dari grafisnya dengan mengAndalkan  PowerVR SGX544. Dengan prosesor grafis ini, Anda akan mampu memainkan game dengan format HD dengan lancar serta memukau.  Untuk mendukung semua aktivitasnya, ponsel ini memiliki ruang penyimpanan internal 4GB dan RAM 1 GB, dan dapat diekspansi ke memori eksternal 32GB.
Fitur
Sama seperti beberapa ponsel lokal lainnya yang beredar di pasaran, ponsel ini menyematkan fitur utama yang mana dapat menampung dua kartu sekaligus di dalamnya. Slot kedua SIM ini berada di balik casing, jadi Anda harus membuka casingterlebih dahulu untuk memasukkan kedua SIM. Slot SIM 1 berada bersisian dengan slot SIM 2. SIM 1 support jaringan WCDMA  (3G) dan SIM 2 difungsikan untuk jaringan 2G. Dengan kemampuannya untuk menampung dua SIM ini, sangat cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi.
Kamera
Di sisi fotografi, ponsel ini menyematkan dua kamera di badannya. Pada kamera utamanya, disematkan kamera dengan sensor kekuatan sebesar 13MP dan 3MP untuk kamera sekundernya. Salah satu fitur pada kamera utamanya ini yang ditonjolkan adalah Beauty Shot  yang membantu Anda mendapatkan pengambilan gambar terbaik saat self camera selain tersematnya LED flash yang sangat membantu Anda mengambil gambar di tempat minim cahaya. Tak hanya itu, kamera depannya juga dapat digunakan untuk panggilan video.
Kesimpulan dan Harga
Nah Untuk Harganya tidak teralu mahal yakni hanya sekitar 2.000.000, yah ini kelas menengah juga sebenarnya. lihat juga Daftar Harga Tablet Android Murah Terbaru 2013

Spesifikasi Lengkap dan Harga Advan Vandroid S5-F Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown