Portal Berita Online, Share Informasi Berita Terbaru Terkini dan Terupdate 2018

Cara Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami

Jual Aneka Obat Herbal,Obat Pembesar Penis Herbal,Pembesar Penis Alami,Alat Bantu Sex Toys,Obat Kuat Vitalitas,Obat Perkasa Herbal,Sex Toys Pria Dan Wanita,Alat Pembesar Penis Dan Payudara,Obat Pelangsing Badan Herbal,Produk Kosmetik Herbal Bebas Mercury,Suplemen Kesehatan Herbal,Aneka Kondom Dan Ring Duri Silikon Import,Obat Perangsang Wanita Serbuk Dan Cair, Obat Tahan Lama Serta Tips Info Seputar Kesehatan Dan Kecantikan

Cara alami dan mudah untuk menghilangkan karang gigi yang bisa anda aplikasikan dirumah masing-masing. Gigi merupakan salah satu aset terbesar tubuh kita yang harus selalu rawat dengan baik dan benar.
Karang Gigi
Cara Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami
Bayangkan saja jika kita tidak mempunyai gigi/ompong, tentunya kita akan sulit untuk menguyah makanan sebelum masuk kesistem pencernaan bukan??? Satu lagi, jika masih muda tetapi ompong tentunya rasa PD akan berkurang,, ya apa iya hehe.

Salah satu permasalahan yang banyak dialami oleh penduduk Indonesia adalah masalah gigi kuning dan gigi berkarang, padahal jika gigi kita tidak dirawat dengan baik akan menimbulkan berbagai macam penyakit berbahaya. 

Nah khusus di artikel Info kesehatan kali ini, Blog Info kesehatan akan mengupas habis Cara menghilangkan Karang gigi secara alami dan efectif.

Namun sebelum masuk kepembahan utama, adakah dari anda yang sudah tau tentang pengertian karang gigi itu???? Jika belum, pengertian karang gigi adalah plak yang timbul akibat sisa makanan yang tertempel didinding gigi, salah satu penyebab utamanya adalah cara menyikat gigi anda yang kurang baik dan benar, sehingga kotoran/sisa makanan masih tetap tertempel.

Karena karang gigi inilah yang membuat seseorang sering terserang penyakit, dan giginya berlubang, jadi usahakan saat anda menikat gigi dengan baik dan benar, agar kuman dan sisa makanan tidak ada yang tertempel sidikitpun didinding gigi.

Jika karang gigi ini sudah parah, usahakan anda mempriksakan kedokter, agar gigi anda tetap sehat lagi, namun ada solusi alternative bagi anda yang suka dengan cara alami, apakah alternative itu??? Mari kita lihat secara bersama-sama dibawah ini:

@ Menggunakan biji cengkeh
Adapun cara pengaplikasiannya adalah sbb:
  • Siapkan beberapa biji cengkeh yang sudah dikeringkan
  • Haluskan biji cengkeh dengan cara ditumbuk
  • Bubuk cengkeh yang sudah anda tumbuk ini kemudian anda gosokkan keseluruh dinding gigi, terutama yang banyak karang giginya.
  • Selain dapat menghilangkan karang gigi cara ini juga dapat menghilangkan bau mulut (nafas akan terasa segar).
@ Menggunakan biji asam (khususnya asam kawak)
Adapun cara pengaplikasiannya adalah:
  • Siapkan beberapa biji dari buah asam kawak, lalu sangrailah biji ini.
  • Setelah biji selesai disangrai dan dingin, siapkan alat penumbuk, tumbuk biji asam kawak hingga halus sempurna.
  • Gunakanlah biji asak halus ini untuk gosok gigi dengan bantuan sikat gigi.
  • Lakukan secara teratur sampai karang gigi anda hilang sempurna
Menggunakan buah apel
Salah satu cara alami laiinnya adalah dengan cara mengunyah buah apel dengan kulitnya langsung. Jika dengan cara ini anda bukan menghilangkan secara total namun hanya mengurangi karang gigi saja, tetapi jika pengonsumsiannya rutin tentunya gigi anda akan lebih sehat dan bersih.

@ Menggosok gigi dengan baik dan benar
Dan cara terakhir yang harus anda praktekan setiap hari adalah dengan cara menggosok gigi secara baik dan benar. Menggosok gigi yang baik dan benar tidak hanya dengan gerakan, namun bantuan pasta giginya, gunakanlah pasta gigi yang tidak mengandung detergen.

Karena dengan menggunakan pasta gigi non detergen lebih aman, dan tentunya lebih menyehatkan gigi, jika anda belum tahu tentang cara menggosok gigi yang baik dan benar berikut adalah panduan lengkapnya: cara menggosok gigi dengan baik dan benar.

Cara diatas sebenarnya sudah efectif jika dilakukan secara rutin, namun agar karang gigi anda tidak ada alias hilang secara total, periksakan gigi anda kedokter gigi secara rutin berkala. Semoga bermanfaat, bantu share yahh, jika dirasa bermanfaat ;)

Cara Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown