Portal Berita Online, Share Informasi Berita Terbaru Terkini dan Terupdate 2018

Sony, Kini Dalam Sebuah Smartphone Xperia™ Z

Jual Aneka Obat Herbal,Obat Pembesar Penis Herbal,Pembesar Penis Alami,Alat Bantu Sex Toys,Obat Kuat Vitalitas,Obat Perkasa Herbal,Sex Toys Pria Dan Wanita,Alat Pembesar Penis Dan Payudara,Obat Pelangsing Badan Herbal,Produk Kosmetik Herbal Bebas Mercury,Suplemen Kesehatan Herbal,Aneka Kondom Dan Ring Duri Silikon Import,Obat Perangsang Wanita Serbuk Dan Cair, Obat Tahan Lama Serta Tips Info Seputar Kesehatan Dan Kecantikan

. Dengan banyaknya smartphone yang beredar di pasar sekarang, tak mudah untuk mengikuti semuanya dengan teknologi terbaru. Jika Anda mencari smartphone yang stylish, dengan spesifikasi paling mutakhir dan daya tahan yang tinggi juga. Salah satu pilihannya adalah Sony Xperia™ Z, smartphone terbaru yang dikeluarkan oleh Sony Mobile.
Sony Xperia™ Z ini cukup signifikan, beberapa review online menyebut Xperia™ Z sebagai salah satu smartphone yang ditunggu rilis-nya. Situs engadget mendeskripsikannya sebagai sebuah smartphone yang “exudes class” atau memancarkan kelasnya.
Foto Sony Xperia Z
DESIGN
Dilihat dari desainnya. Sony Mobile memakai konsep OmniBalance yang unik, ramping dan tangguh, dilapisi tempered glass indah dan reflektif dalam frame inovatif setipis 7.9mm. Desain ini tak hanya memberikan pancaran berkelas namun juga ketahanan debu dan air (IP55 dan IP57), tertinggi di kelasnya.
CONNECTIVITY
Dilengkapi dengan one-touch media sharing, cukup dengan menyentuhkan smartphone ke perangkat yang kompatibel, atau tekan ‘throw’ icon dan pilih dari perangkat yang terhubung, konten yang terdapat di dalam Xperia Z™ bisa dengan mudah dihubukan secara otomatis untuk dilihat banyak orang.
DISPLAY
Dapatkan juga sensasi layar yang riil dan terasa nyata di layar 5” Reality Display. Dengan resolusi tertinggi 1080p Full HD, serta Mobile BRAVIA Engine 2 yang diakui, terang dan tajamnya gambar Xperia™ Z membuat Anda menikmati apa pun yang keluar dari layarnya.
CREATE
Untuk mengabadikan momen terpenting, Xperia Z™ dilengkapi dengan kamera 13 megapiksel, Anda bisa menangkapnya dalam waktu kurang dari satu detik dari modus standby dengan Fast Capture dengan ketajaman yang luar biasa. Fitur Exmor RS yang revolusioner dengan HDR for video juga memastikan hasil foto dan video yang tajam dan cemerlang, bahkan dalam kondisi cahaya redup.
LISTEN
Semua musik yang Anda gemari pun sekarang mudah diperdengarkan di mana saja. Tak masalah ketika diperdengarkan melalui headphone, speakerphone atau mobile speaker, suaranya akan tetap bening dan kencang dimainkan melalui aplikasi WALKMAN.
EXPERIENCE THE BEST OF SONY IN A SMARTPHONE
Sony Xperia™ Z, dengan semua kelebihannya memberikan Anda apa yang Sony selalu berikan selama bertahun-tahun, yang terbaik. Ingat WALKMAN, Sony Cybershot dan juga TV BRAVIA? Semua teknologi yang ada di dalamnya sekarang ada di dalam sebuah smartphone. Dengan munculnya Xperia™ Z, sepertinya pilihan terhadap smartphone berkelas dan canggih semakin banyak, namun tak banyak juga yang bisa menandinginya.
Sekian Info Sony, Kini Dalam Sebuah Smartphone Xperia™ Z. Semoga Bermanfaat.

Sony, Kini Dalam Sebuah Smartphone Xperia™ Z Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown